Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Selasa, 15 Oktober 2013

Break = HANCUR


Kalo kata orang sih ‘break’ itu artinya ngasih kesempatan atau waktu buat pasangan yang butuh introspeksi diri. Yakin tuh bakal introspeksi diri?? Atau malah ngasih kesempatan buat selingkuh, hahahah. Yaa.. kalo menurut gue sih, namanya juga ‘BREAK’ nenek-nenek jomblo juga tau artinya HANCUR.  Jadi bagi gue’break’ sama ‘putus’ ya gak ada bedanya. Cuma kalo putus kesannya kejam kalo break putus perlahan.
Setiap manusia, pasti butuh introspeksi diri, tapi coba pikir deh apa mikirnya sampe berbulan bulan? Cukup sesaat manusia berfikir. Fikiran itupun tergantung emosi biasanya. Jadi pinter pinter aja ngatur emosi biar bisa mikir jernih dan itu gak butuh berminggu minggu apalagi berbulan bulan. Apa sih yang dicari selama break?? Moment saat lo kangen dia??? Moment saat lo butuh tapi dianya gak ada jadi lo mikir betapa pentingnya dia buat lo?? Pernah mikir gak kalo setelah kalian break terus pasangan kalian tiba-tiba bener-bener menghilang dari sisi kalian? Makan tuh break!
Semua tergantung niat. Kalo niat kalian memang buat introspeksi diri, silahkan. Sehari juga cukup. Kalo lagi masanya kalian bosen sama pasangan, ya balik lagi ke niat pacaran kalian apa. Kalopun break suatu saat rasa bosen itu akan timbul lagi, apa mau break lagi??? Capek deh.  
Hubungan dua pasangan bukan mainan yag bisa di ‘break’ dan ketika masalah selesai kalian balikan lagi. Apa mau begitu terus? Kalo ada masalah jalan yang paling bener ya diomongin jalan keluarnya bareng-bareng. Bukan dengan pisah dan mikir sendiri-sendiri.  Iya kalo nyambung pikirannya kalo enggak? Hmmm.
Bagi gue kata-kata break itu awal kehancuran sebuah hubungan, awal ketidakseriusan seseorang terhadap pasangannya. Jadi mending diakhiri. Kalo pasangan gue minta break ya silahkan tapi jangan berharap kalo ketika masa break itu hilang gue bakal menjadi lebih baik, SALAH BESAR! Cuma ada dua pilihan, gue berubah total karena terbiasa tanpa pacar atau gue benar-benar lepas dari anda!
Bicarakan. Komunikasi itu penting.  Berlatihlah untuk introspeksi diri dengan waktu yang singkat, berlatihlah untuk mengatasi rasa bosan terhadap pasangan, pikirkan ketika sudah menikah nanti, gak mungkinkan minta break??? BULLSHIT kalo ada yang bilang “break buat kebaikan hubungan kita” kata siapa??? Kalo mau hubungannya membaik ya komunikasikan! Setelah itu niatkan buat berubah jadi lebih baik. Itu doang kok. Gak usah sok kaya di film-film deh, gara-gara euforia break terus pas masa breaknya habis rasa sayangnya jd membabibuta. Helooowww itu film. Bayangin kalo pasangan kalian benar-benar menghilang itu aja sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar