Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Jumat, 25 November 2011

I love you since the first time we meet !!!!



pertama kali ketemu, emang lo yang paling beda dari semuanya. awalnya gw gak tau kenapa gw bisa bilang lo beda. setelah pertemuan itu, gw gak terlalu merhatiin lo, tapi akhirnya kita deket. gak tau gara-gara apa, gw juga bingung. setelah beberapa bulan temenan sama lo, kok gw ngerasa ada yang beda ya? gak tau kenapa gw nyaman kalo ada elo. tapi awalnya gw mengabaikan perasaan itu. setelah 3 bulan, sama-sama, eehh ternyata gw sayang sama lo.


cerita lah gw ke temen-temen kalo gw jatuh cintrong pada muuu wkwkwkw. mereka ngasih gw ramuan buanyaaaaakkkk banget. dari mulai nyuruh sms, sampe ngerjain gw pun sudah mereka lakukan, tapi emang dasar gw nya oon, gw gak bisa ngelakuin apa yang mereka suruh. sms dia pun gw gak berani,haaaaah paraaah. pernah sih nyoba sms, tapi responnya gak enak jadinya gw males deh. sebenernya udah sering di ceng-cengin juga sama temen-temen gw di depan orang nya langsung, tapi tetep aja tu orang gak peka.

sebenernya gw berani-berani aja ngelakuin apa yang temen-temen gw suruh, tapi yang gw takutin itu gimana kalo dia gak nyaman sama cara gw? dan membuat dia malah ngejauh? pikiran itu yang selalu ada di otak gw. gw gak mau dia ngejauh . cuma itu kok. tapi makin hari, gw makin sebel aja, kok tu orang gak sadar-sadar juga ya? ternyata setelah konsul (cielah bahasa gw) kesalahan itu ada pada diri gw, kata mereka gw kurang nunjukin kalo gw sayang, terus gw harus ungkapin kalo gw sayang. oh my God....hal yang terakhir itu yang beraaaaaaaatttt banget untuk gw lakuin.

kalo gw bilang, entar dia malah ngejauh lagi, lagi-lagi pikiran itu yang timbul. hmmmm. tapi emang sih g kurang nunjukin kalo gw suka, sms aja gw gak berani, gimana mau nunjukin, haaaah paraah. cupu ya gw. gak bisa nunjukin kalo gw sayang, tapi malah berharap dia buat sadar. ckckck.


kapan ya gw bakal berani ngelakuinnya? keajaiban banget itu mah. gw cuma bisa nunjukin dari perhatian dan tulisan-tulisan gw. seandainya lo ngerti.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar