Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Minggu, 30 September 2012

freeky boy !!

oke...sekarang gue bakal cerita tentang seorang cowo yang agak 'gila' menurut gue.

disuatu pagi (hahhaa) gue berangkat kuliah jam 8. mengingat lokasi kosan gue masuk gang, jadi mengharuskan gue untuk sedikit berjalan dan menyebrang demi mendapatkan angkot yang kearah kampus. waktu itu, rasanya emang si angkot ini rada lama datengnya dari biasanya . dengan kuping di sumpel headset dengan sabar gue menunggu angkot itu.

tiba-tiba ada seorang cowok, mengendarai motor ninja + helmnya. cowo itu berhenti di depan gue. awalnya gue pikir dia mau nanya alamat atau apalah. kehadirannya saat itu tidak mengalihkan pandangan gue dari arah datangnya angkot, tapi tiba-tiba dia membuka helmnya, dari situ gue baru sadar kalo dia ngajak ngomong gue. pas gue liat...hmmm ganteng sih, perawakan bule gitu. akhirnya karena gue sadar dia ngajak ngomong gue, gue perhatiin deh mukanya. dan kalian tau apa yang dia bilang????

"kamu....cantik banget!"
oke...otak gue emang agak lama saat itu untuk mencerna kata-katanya. sampe akhirnya gue bilang "oh..makasih." dengan senyuman maksa dan dahi mengernyit. dari situ gue mulai deg degan..gimana enggak, tiba-tiba nih orang ngomong kaya gitu, apalagi menurut gue nih cowo agak berpendidikan. agak aneh kalo cowo bener bersikap kayak gitu. oke lanjut cerita....

"namanya siapa?" tanya cowo itu sambil mengulurkan tangan gitu buat salaman. fiks gue makin deg degan saat itu. gue mundur beberapa langkah sambil bilang "maaf" cowo ini kayanya agak bingung ngeliat gue yg agak takut. setelah itu dia diam kayak bingung gitu harus ngapain, sedangkan gue sibuk berdoa dalam hati supaya abang angkot itu cepet dateng! tapi......doa gue gak dikabulin. si cowo itu agak mendekat dan bilang "gak boleh kenalan sama sembarang cowo yah sama keluarganya?"
"i...yaa...maaf yah.." oke kali ini gue ngomong sehati-hati mungkin, takutnya dia tersinggung. yakali gue mau ngasih nama gue ke sembarang orang yg tiba-tiba berhenti di depan gue..nih orang setres ya? ckckc.
"iya sih jgn suka ngasih nama ke sembarang orang. mau kemana emang?" kali ini dia bertanya dengan intonasi yg agak menghormati gue.
"ke unpad."
"oh unpad gue juga mau kesana, mau bareng?"
"enggak deh makasih." lagi-lagi seramah mungkin -___-
"oke deh, hati hati yah." dengan senyumnya yaaaaa dia memang ganteng tapi kelakuannya freek abis....
"oke"

setelah tu orang pergi, gue masih yang rada bingung gitu, mimpi apa gue semalem. bener-bener aneh. untung aja gue gak kehipnotis atau sebagainya..cuma emang jadi parno sih kalo lagi nunggu angkot pagi-pagi. takutnya kebesokan harinya tuh orang bawa temen-temennya lagi buat nyulik gue. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar