Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Kamis, 15 November 2012

be thankful :)

     buat kalian yang merasa tersakiti karena merasa doa kalian gak dikabulin Tuhan, please...sesakit apapun itu, Tuhan lebih tau apa yang sebenernya kalian inginkan. percaya deh suatu saat kalian akan sangat berterimakasih atas penolakan Tuhan terhadap doa kalian. Tuhan itu amat baik, Dia mungkin menolak tapi dia akan menggantikannya dengan yang lebih baik.

ini sebenernya gue ambil dari pengalaman pribadi aja sih, pernah menangisi keputusan yang Tuhan buatkan buat gue. emang  menyakitkan, tapi sekarang saat gue tau alasan dibalik itu semua, entah kenapa rasanya pengeeeeeeeeennnnn banget gue meluk Tuhan secara langsung, dan bilang ribuan terimakasih buat Dia. meskipun Dia tidak pernah membutuhkan kata terimakasih dari gue.

tapi jangan lantas menyesali apa yang sudah terjadi, karena ya buat apa? toh air mata yang sudah keluar di masa lalu tidak akan bisa masuk ke mata kita lagi. cukup jadiin itu pelajaran. Tuhan memberikan rasa sakit pada diri manusia supaya dimasa yg akan datang manusia itu bisa lebih kuat dalam menghadapi masalah yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar