Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Kamis, 22 November 2012

Realy Love her outfits..!!!

Oke...banyak yang bilang kalo gue cewe yang feminin. hmmm...itu gak salah. gue suka banget pake dress, terutama dress vintage. Almost everything about vintage...gue pasti suka. contohnya pemeran Rachel Berry di serial TV glee, Summer di film 500 day of summer dan  masih banyak lagi.


hampir semua baju ini gue suka, rapih..sopan dan anggun.




 

































 









tapiiiiii....dibalik sisi feminin gue, gue juga suka banget sama stylenya bella swan di film twilight saga. enak aja diliatnya simple!







cukup pake kaos, jeans and converse..itu keliatan pas banget dipake. enak aja diliatnya. oke gue seperti punya dua kepribadian yaa...hahaha. apalagi kalo ngeliat bella udah pake coat, hmmmm rasanya pengen gue curi tuh coat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar