Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Kamis, 22 November 2012

My dreaammmss *mulai ngayal

1. entah bagaimana caranya gue HARUS BISA ketempat ini !


emang sih twilight is my inspiration. tapi kalo dipikir , ini tempat emang menarik untuk dijelajah apalagi hutan cemara dan pinusnya. beeehhhh...

2. I want to be a researcher or scrapbooker. Gue gak mau kerja dengan diperintah, tapi gue mau mengerjakan sesuatu yang gue suka! uang yang harus menghampiri gue bukan gue yang nyari uang! jadi peneliti emang susah tapi kerjaannya pasti asik. apalagi bisa keliling dunia + dapet ilmu. woooooowww!!

3. pengen bisa nikah di hutan pinus :( tapi kata orang-orang hayalan gue yang satu ini agak kelewat batas. tapi emang salah ya? itu keren tau!!!!

4. lagu pengiring pas gue nikah, harus melodinya A Thousand Years part 2 yang dimainin sama mini chambre siapapun itu...

5. pengen banget punya rumah kayak gini 




haaah....simpel dan dikelilingi sama pohon cemara yang bikin makin teduuuh ...gak suka sama rumah yang terlalu besar sih.

6. terus entar rumahnya gue hias pake ala ala scrap gitu dengan tema vintage... *entah jadi apa rumah gue nanti. 

7. pengen tinggal di dataran tinggi. why??? kayanya dataran tinggi itu pas banget sama karakter gue. hmmm hopefully...

segini dulu kali yaahh nimbun mimpinya..entar ditambah lagi. kalo ada list baru hhahaha. menghayal itu gak salah,malah bisa jadi acuan untuk mewujudkannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar