Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Rabu, 02 Januari 2013

Ayooooo Bermimpi Lagi !!!!

Setelah kemaren-kemaren gue udah nulis beberapa impian gue, sekarang impian gue nambah lagi nih hahha. impian kali ini sederhana. Satu keinginan gue ditahun ini, gue pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn banget ngerayain sesuatu momen berharga di puncak gunung! Atau di daerah wisata seperti bukit bintang atau punclut!

hmmmm pasti enak deh kalo ngerayain sesuatu diatas bukit, bisa ngeliat kota Bandung dimalam hari yang cantik karena lampu-lampu penerangan. Ditambah beberapa hiasan kembang api. haaaaaaaaaaahhh pasti bagus banget.

kapan dan siapa yah orang yang mau nemenin gue wujutin keinginan gue?







haaaaaaaah... so beautiful!! 
emang sepertinya mengada-ada keinginan gue..atau kalian berfikir terlalu melankolis, tapi emang gak ada lagi tempat yang seindah ini. Gak ada mall atau cafe atau gedung yang pemandangannya kaya gini. Ditambah teman-teman dan orang-orang yang dicintai minum rosela tea dan makan mie kuah barenggg hmmmm it's a perfect time!!! God pleaseee grant my wish!! amiiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar