Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Senin, 21 Januari 2013

Heyyy duutt i miss you!!!

ini hari ke sepuluh loh kamu pergi...daaaaannn aku kangen kamu...meskipun disini pun kita jarang ketemu tapi aku ngerasa aneh aja kalo dikota ini gak ada kamu. cepaaaatttt pulang!! aku mau ketemu! aku pengen cerita banyak hal! aku pengen cubit perut kamu yang sedikit tumpah hahaha aku pengen jambak kamu hahah..aku pengen mukul kepala kamu yg kalo pake helm berubah jadi gede hahaha.

bisa bisanya kamu pergi ke hutan dan gunung yang notabene adalah spot yg aku suka tanpa aku!! entar pasti kamu pamer foto dan aku cuma bisa melongo ngeliatnya terus kamu bakal ketawa girang karena kamu paling suka sama muka aku yang melongo nyaris mupeng. huuh....tapi aku tetep pengen kamu cepat ada disini..!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar