Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Rabu, 02 Januari 2013

Happy New Year 2013!!!!






Haduh telat banget gue ngucapinnya, hahaha..tapi gak apa-apa doong hahahah. Yaa I wish gue bisa jadi manusia yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan wish wish lainnya cuma Tuhan dan gue aja yang boleh tau hahaha.

ini awal 2013 yang amat sangat berkesan, kenapa? karena malam kemarin adalah malam pertama gue diijinin keluar rumah sama pacar gue. hahahahha. Emang agak norak ya gue, tapi wajar dong, pertama kalinya dibolehin ngerayain malam tahun baru 'hanya kita berdua' tanpa harus bohong sama mama. haaahh seneng banget.

Kita muter-muter Jakarta sampe keujanan..hahah tapi itu menyenangkan :) dan yang paling berkesan itu waktu jam 12 malem waktu kembang api dimana-mana dan samping gue bukan lagi papah, mamah atau ade ade gue tapiiiiiii Rizky! hahahah jijik yah cerita gue hahaha.

waktu pulangnya, ban motornya bocor. Siapa coba tukang tambel ban yang mau buka tengah malem gitu? akhirnya pulangnya kita jalan kaki deh. hahah. cape? gak tuh! udah biasa jalan hahah. Jalan sambil ngobrol berdua itu asiiiiikkkkkk!!! hahaha. awalnya dia nyuruh gue pulang duluan, tapi kasian kan kalo dia gue tinggal sendiri. Kan susah senang harus sama-sama huahahahah!

HAPPY NEW YEAR!!!! :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar