Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Selasa, 26 Juni 2012

lanjutaaaannn....

Omar Fadila

ociiiittttt alias omar buncit..hahahh si mister jambul ini perutnya buncit makanya dipanggil omar buncit. huuh kalo dia tau gue nulis kayak gini, bisa ngamuk dia. untung dia gak tau :D gimana gak buncit, kerjaannya makaaaaaaaan mulu *sama sih kayak gue hahah. hmmm ocit itu secara fisik nyaris sempurna,,kenapa? tinggi badan proporsional, badannya ideal, gak kurus banget gak gendut juga *cuma buncit whahaha. ganteng? oohhh noooo...dimukanya banyak bekas jerawat hahah. gue suka banget sama cowok rapih, yang kalo kekampus selalu pake kemeja dan gak bergaya ugal-ugalan..yaa itu style nya ocit banget. menurut gue dia kali yang paling modis di semua anak antrop whahah...tapi yang gak gue suka ya itu dia..karena saking modisnya dia jadi di cap cowo metroseksual. gak salah sih...cuma gimanaaaaa gitu..hahah. gue kadang juga bete sama sikapnya dia yang selalu ngritik orang tapi dirinya gak mau dikritik, selalu aja ngebantah kalo lagi dikritik, terus dia juga suka ngeluh. harusnya cowo itu tahan banting ya gak? hahah..suka risih kadang kalo sikap kecewe-ceweannya mulai tumbuh, bukan karena risih temenan sama dia, tapi risih dengan anggapan orang tentang dia. gak tega aja kalo temen gue yang satu ini selalu dicibir. meskipun gitu dia itu semangatnya tinggi loh dalam hal pendidikan, itu salah satu yang gue suka dari sifatnya dia. ambisi dia buat bikin ortunya bangga juga besar. patut diacungi jempol lah. hahaha pasti sekarang si ocit lagi dag dig dug seerr..gara-gara nungguin hasil SNMPTN, soalnya dia masih penasaran gitu sama SNMPTN. sebagai teman yang baik, gue doain deh lo supaya dapet yang terbaik. amiiiinnn...so far dia itu teman yang baik looohhh...:)


nah kalo yang ini biasa dipanggil pewe. sumpah ya rambut nya dia indaaaaahhh banget. bahkan rambut gue kalah doong..gue gak bisa posting banyak tentang dia, karena gue baru temenan sama dia. jadi gue belum kenal banget. sejauh ini sih dia anaknya asik dan baik itu aja sih yang  baru gue simpulin sejauh ini. hehehe
Rizky Putra W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar