Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Sabtu, 30 Juni 2012

haruskah hal itu terjadi lagi?

awalnya gue gak berani untuk memulai lagi...bener-bener masih takut untuk ngerasain hal seperti 6 bulan yang lalu. masih takut untuk seneng sesaat, takut untuk berjuang lagi, takut untuk kecewa lagi, takut sedih berkepanjangan seperti dulu lagi. gue bener-bener gak mau ngerasain kayak dulu lagi. awalnya memang biasa..sangat biasa. tapi entah kenapa dia selalu ada kalo gue butuh, dia bener-bener seperti apa yang gue inginkan, tapi..lagi-lagi bayangan yang lalu yang ngerem gue untuk melangkah lebih jauh. gue cuma bisa berdoa, agar Allah tidak terus-terusan menghukum gue dengan kesedihan. bisa dibilang kali ini gue bener-bener berhati-hati. gue selalu menanamkan mindset "dia hanya nganggep elo teman,tidak lebih dinda!" setidaknya mindset itu yang mengkontrol otak gue supaya gak kepedean atau pun terlalu senang dengan segala sikap manisnya orang itu. gue memang belum jatuh terlalu dalam, tapi akhir-akhir ini entah kenapa gue seperti mencium aroma seperti saat gue di enam bulan yang lalu. sepertinya Allah menjauhkan gue dan dia. kalo memang iya, gue bersyukur, setidaknya gue belum jatuh terlalu dalam..tapi....apa harus seperti ini terus? haruskah gue selalu sedih setiap kali gue jatuh cinta? kalo iya mending gak usah kenalin gue sama mahluk bernama 'laki-laki' deh...

apa iya? gue rasa enggak!
bener-bener sempet terlintas buat males banget ngerasain hal yang satu itu. bener-bener trauma gue. tapi..bukannya Allah itu berbuat seperti ini karena ada alesannya? suatu saat nanti gue pasti tau alesannya. pasrah aja deh..males sih cerita hal kayak gini, macam cewe menyedihkan gue, tapi gue butuh tempat untuk cerita, butuh tempat buat nangis meskipun sebenernya gue udah cape buat nangis cape banget malah. aaarrrgghhh!! gue benci situasi kayak gini! gue benci nangis! gue benci sedih! gue benci cerita tentang kesedihan gue! tapi semuanya diluar kontrol gue kalo situasinya udah kayak gini. hmmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar