Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Selasa, 26 Juni 2012

this is me :)

naaahhh setelah dari tadi gue sibuk ngasih komentar buat temen-temen gue, gak adil doong kalo gue gak nyeritain tentang diri gue sendiri? hahahah. gue biasa dipanggil dinda / nda / din / atau anak sapi. nah kalo yang anak sapi ini, panggilan khusus dari abang gue si sapi antrak (Yudhy) -.- sebenernya rada bete sih dipanggil kayak gitu, tapi it's just for fun ..so it's okey.gue itu pendek, bayangin doong tinggi gue cuma 155 cm hhuuuhhh menyedihkan, cewe berambut ikal dan berponi depan. badan? gue gak tau ini kurus apa gendut..terserah orang lah mau ngomong apa.  terlahir sebagai anak ke dua dari empat bersaudara membuat gue punya dua kurcaci(adek) dan hanya satu panutan(kakak). dalam keluarga gue, gue dicap sebagai anak lemot. ya..cuma gue yang paling klemer-klemer. disuruh ini mau..disuruh itu mau..bahkan dikerjain adek-adek gue aja gue suka pasrah. kadang gue pengen jadi kakak yang disegenin kayak kakak gue yang pertama, tapiiii...lagi-lagi mungkin karena badan gue yang mungil bahkan nyaris sepantaran sama adek gue, itulah yang bikin dia nganggep gue seperti temannya. sebenernya hal ini gak masalah sih, karena gue bisa lebih deket sama adek-adek gue dibanding kakak gue yang pertama. mereka lebih terbuka sama gue. diantara saudara kandung gue yang lain, cuma gue yang hidupnya lurus-lurus aja. menurut mereka gue terkesan gak punya mimpi. yaa..karena menurut gue, gue hanya mau memikirkan untuk hari ini..dan melakukan yang terbaik untuk hari ini,masalah besok....itu urusan yang diatas! berkali-kali si mamah ngingetin untuk bermimpi. tapi tetep aja gue kayak gak punya mimpi..hahah abis takut kecewa sih.


dalam hal percintaan pun gue gak seberuntung adek dan kakak gue. whahah sebenernya rada malu sih kalo nyeritain hal ini. tapi sekedar berbagi mah gak masalahkan? gue baru pacaran satu kali waktu gue SMP kelas 3 sampai SMA kelas 3..yaaa sekitar 3 tahunan lah..tapi setelah putus, gue menjomblo sudah 1 tahun setengah mungkin..selama masa itu..bukan berarti gue gak pernah jatuh cinta lagi..gue pernah jatuh cinta lagi dan berakhir dengan senyum..senyum disini bukan berarti akhirnya gue jadian..tapi akhir yang indah, bisa dibilang selama gue jatuh cinta sama cowo ini, kerjaan gue galau terus, tapi pada akhirnya..Allah ngebiarin perasaan itu pergi dan biarin gue buat tersenyum lagi. tha's why kenapa gue bilang berakhir dengan senyuman. banyak banget pelajaran yang gue dapet selama jatuh cinta sama cowo itu. dan gak sedikit juga perasaan trauma untuk memulai jatuh cinta lagi. gak tau kenapa bener-bener trauma aja. karena selama ini cowok yang gue suka gak pernah suka juga sama gue. gue masih belum siap untuk berjuang lagi, belum siap untuk menangis lagi, belum siap untuk terbang kelangit ketujuh terus jatoh seketika ke kerak bumi, belum siap patah hati daaaaaannnn masih banyak lagi..tapi jauhh di dalam hati gue, gue yakin Allah sudah menyiapkan seseorang untuk gue. jadi sabar aja :)


gue itu paling sebel kalo dibohongin..karena untuk membangun kepercayaan itu susah. gue juga gak suka sama orang yang sebel sama gue tapi dipendem. gue lebih suka sama yang blak-blakan. kenapa? yaa biar gue tau salah gue apa dan gue bisa introspeksi diri kesalahan gue apa biar gue juga bisa minta maaf sama orang yang sebel sama gue. gue juga tipe orang yang gampang bilang maaf, gue gak tau ini sifat bagus atau bukan.tapi gue emang gak pernah mikir kalo mau minta maaf sama orang...


sepertinya sekarang-sekarang ini gue lagi masa pendewasaan diri deh, soalnya selama kuliah banyak banget pelajaran yang gue dapet..tapi kenapa pendewasaannya baru sekarang ya? hahaha.segini dulu deh tentang gue nya..masih banyak sih..sifat jelek gue, dari mulai pesimis, suka mengira sesuatu yang belum tentu terjadi, suka mikirin sesuatu yang gak seharusnya gue pikirin, gampang dibohongin, bego, kadang suka kepedean dan lain lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar