Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang. - Seno Gumira Ajidarma-

Selasa, 26 Juni 2012

Mereka itu.......

okey..malam ini, sama seperti malam lainnya. belum bisa tidur..dan bingung harus ngapain. berhubung hari ini gue lagi kangen sama temen-temen gue di nangor, sekarang gue bakal ceritain tentang mereka satu persatu. hmmm mari kita mulai...so enjoy :)

Rekitta Marshafina Manuputty

oke mari kita mulai dengan wanita bertubuh semampai ini.hahah. Marsha..itulah panggilan cewe berdarah ambon ini. fisik? menurut gue nyaris sempurna. badannya tinggi, langsing, cantik, matanya juga bagus sayangnya kulitnya gelap. tapi itu gak buruk menurut gue, karena doi kulitnya eksotis whahah...sifat? dia ini selalu menjalani hidupnya dengan SELOOOWW..apalagi setelah putus dari pacar pertamanya. kadang ada bagusnya ada enggaknya juga..jeleknya itu ketika dia terlalu seloww..disitulah letak kelemahannya, saat itu orang jahat bisa memperdaya dia *hahah sok ngerti gue. lanjuuut...dia juga dewasa *kadang-kadang kalo otaknya bener hahah. dia juga baik..dia ini tipe cewe yang tidak terlalu memikirkan kesalahan orang lain tapi kesalahan itu akan selalu dia ingat, bahkan terkadang disela-sela pembicaraan suka dia bahas.satu ciri hasnya dia yang selalu bikin gue kangen..INTONASI SUARANYA hahaha...yang super cempreng hahah *sama sih kayak gue :)



Tiffany Miranda

oke sekarang kita lanjut ke cewe yang maniak sama FSRD ITB dan SNSD *entah masih atau enggak-.- sekarang dia punya dua panggilan, yang pertama Fanny dan panggilan kedua yaitu Entip. uupppsss..dia itu teman pertama gue loohh...selama di UNPAD dan masih jadi temen sampe sekarang hwhahah..awalnya dia jaim banget, tapi hampir setahun kenal sama dia, waaahh..dia anaknya konyol banget hahah. fisik? kalo menurut gue gak terlalu buruk ah, dia tinggi, tidak terlalu gendut alias ideal, punya lesung pipit lagi itu sih yang bikin dia manis. sifat? bagi gue dia itu baik, baik banget malah *menurut pengalaman temenan selama ini. terus dia juga enak diajak curhat, huaaahh semua curhatan gue ada di dia semua  bahkan. dia juga temen nginep gue, haaahh hampir tiap minggu kali gue nginep di kosannya cuma buat curhat ataupun tukeran game terus mainin bareng deh. ada satu nih sifatnya dia yang gue kurang suka, dia itu susah banget ditebak perasaannya. kalo dia gak suka sama sesuatu, dia dengan gampangnya nyembunyiin hal itu dan ngedumel dalem hati deh. makanya gue suka susah nebak saat dia sebel sama gue ataupun enggak. karena jujur gue paling gak nyaman sama orang yang sebel sama gue tapi dipendem..tapi so far..dia  dan marsha adalah zona nyaman gue buat curhat.

M. Pradendi Nikita 


nah..kalo yang ini panggilannya Niki, tapi sekarang dia udah pindah kuliah ke Kanada. dia dapet beasiswa gitu disana. gak nyangka loh dia bakal pindah keluar negeri, padahal selama ini kalo dikampus tuh dia pasif banget. dia cowo paling sabar dan low profile yang pernah gue temuin. dia gak pernah nunjukin muka sedih didepan gue dan teman-teman lain,apapun keadaan dia pokoknya dia selalu senang. dia selalu bisa maafin siapa aja yang udah bikin jahat sama dia. sifat nya dia yang paling gue benci itu saat dia selalu bersikap pasrah kalo diapaapain, contohnya waktu gue dan temen-temen nge jarah kosannya dia buat minta kenang-kenangan dari dia. gue kira dia bakal ngelarang, eh taunya dia malah mempersilahkan kita ngambil barang-barangnya whahah...niki..niki..
Yudhy Febriandi


ini abang gue.....SAPI ANTRAK! hahaha cowo bantet ini gue anggep abang gue karena dia selalu jagain gue dari awal ketemu sampe sekarang, dia juga suka nasehatin gue kalo gue berbuat kesalahan meskipun dia juga sering bikin salah sih whahah...dulu gue sering main sama dia, tapi sekarang udah gak sesering dulu. mungkin karena sekarang dia lebih sering sama putir kali yah..jadi gue rada segen gitu mau ikutan. yaaa gimana enggak..gue juga gak mau kali dibilang pengganggu whahah..selain itu juga makin lama gue agak kurang nyaman sama kebiasaannya dia yang maniak rokok..jadi mungkin itu sih yang bikin gue dan dia tidak sedekat dulu. *asik dah bahasa gue. sifatnya dia yang paling gak gue suka itu, dia males amat sangat dalam hal belajar...-.- bingung mesti gimana lagi nasehatinnya.. kuliah pun males. haduuuuhhh...jadi cowo itu gak boleh males ya gak? hahah

ihiiiiiyyy...ini dia si bu erte..doi bawel banget abisan kayak bu erte..hahaha.panggilan sehari-harinya sih putir bukan bu erte hahah. fisik? bisa dibilang nyaris sama kayak gue, pendek, berat badannya juga sama. hahah tapi sisanya..kayanya bagusan dia deh hahaha. merendah aja gue mah hahah. sebenenya gue rada gak suka sama sifatnya dia yang super blak-blakan..karena kadang-kadang dia suka gak tau tempat blak-blakan nya..udah gitu dia juga ambekan..jadi kalo ngomong sama dia harus hati hati gitu deh..hahah tapi sisanya dia orangnya baik kok buat dijadiin temen :)




2 komentar: